Minggu, 10 Agustus 2014


HEXAHAQ adalah air minum murni yang diolah menggunakan teknologi modern melalui proses demineralisasi water (ION exchange), yang mampu mengikat mineral dengan kuat sehingga menghasilkan air minum berkualitas dengan TDS <0,02 ppm. Selanjutnya air disterilkan menggunakan sistem ultraviolet dan ozonisasi. Hasilnya benar-benar murni bebas dari segala pencemaran logam, mineral anorganik dan bebas bakteri. Air yang dimurnikan ini menjadi air yang sesuai dengan definisinya yaitu H2O, kemudian membentuk struktur hexagonal (6 molekul H2O yang berikatan membentuk segi 6) disebut "ACTIVATED WATER". Dengan cluster terkecil dan paling stabil memungkinkan HEXAHAQ menembus sel menyuplai oksigen dan meningkatkan metabolisme.

HEXAHAQ Extra Oksigen mengandung oksigen lebih banyak dari air minum biasa. Air yang sudah dimurnikan dan disterilisasi kemudian dilewatkan mesin pengikat oksigen, hasilnya air menjadi lebih aktif dan memiliki daya ikat yang tinggi, karena itu meminum segelas air HEXAHAQ terasa lebih segar, sesegar air pegunungan.

Pada waktu pertama kali minum HEXAHAQ setiap orang merasakan rasa yang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh masing-masing, yaitu :

    Rasa Segar, menunjukkan anda dalam kondisi sehat.
    Rasa Pahit, berarti tubuh anda sakit atau panas dalam.
    Rasa Masam Sepet, menunjukkan tubuh anda kekurangan air (dehidrasi).
    Rasa Manis Masam, mengindikasikan bahwa anda banyak memakan makanan yang mengandung pemanis buatan.

Selama lebih dari dua puluh tahun, F. Batmanghelidj, M. D, meneliti hubungan antara munculnya berbagai penyakit dengan gejala kekurangan air yang sehat. Lebih dari 30 jenis penyakit yang disebabkan oleh faktor kekurangan air (dehidrasi) kronis, dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi air yang cukup.

MANFAAT AIR MINUM HEXAHAQ

    Memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperlancar proses pencernaan dan penyerapan nutrisim karena air murni membantu transportasi zat-zat untuk melewati membran sel dan mendistribusikannya melalui peredaran darah.
    Membersihkan usus besar dan saluran darah dari toksin/racun kimia.
    Menyerap kerak-kerak penyebab rheumatic dan asam urat pada persendian.
    Meringankan kerja ginjal dan mencegah/melarutkan endapan kristal yang ada dalam ginjal dan kandung kemih.
    Menambah  asupan oksigen dalam darah.
    Membantu menurunkan hipertensi karena air murni tidak mengandung garam.
    Menjaga kulit tetap halus, lebih cerah, lebih lembut dan tidak mudah keriput karena tubuh kita terbebas dari air minum yang tercemar limbah/logam berat. 

Menurut penelitian dan hasil survey yang kami lakukan terhadap costumer, dengan kualitas kemurniannya yang terjamin, Air Minum HEXAHAQ adalah sarana terapi yang sangat efektif. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan antara lain :

    Sembelit
    AsamUrat
    Diabetes / KencingManis
    Kanker
    TekananDarahTinggi
    Asthma
    TBC / Paru-paru

TahukahAnda?
70% tubuh kita adalah cairan, dan 90% dari cairan tersebut adalah air murni

Segelas air yang kita minum diserap oleh usus kecil dan diedarkan keseluruh tubuh yang mengandung 70% air. Oleh karena itu air sangat penting bagi kehidupan manusia. Ketika anda minum air berkualitas rendah dalam waktu lama, tanpa anda sadari bermacam penyakit maupun kanker bisa muncul dikarenakan polusi. Akan tetapi meminum air berkualitas tinggi secara rutin akan memperbaiki sistem metabolisme, kesehatan dan vitalitas tubuh. Berdasarkan penelitian Word Bank, pada tahun 1994 penyakit akibat air kurang higenis (water disease), merupakan penyebab kematian utama balita di Indonesia.

Total dissolved Solid (TDS) adakah total zatpadat yang terlarut dalam air berupa mineral, garam dan logam, diukur dengan TDS-Meter dengan satuan parts per milions (ppm) atau setara dengan miligrams per liter (mg/L). Sedangkan Water Analys Pollutions (WAP) digunakan untuk mengurai jenis cemaran yang terlarut dalam air. Alat ini berlaku secara Internasional dan dapat dibeli di toko alat-alat laboratorium.

Apakah Air Murni Itu?
Air Murni adalah air yang bebas dari berbagai cemaran, mineral anorganik, logam, maupun garam. Air Murni dikenal juga dengan air suling, yang merupakan satu-satunya jenis air yang sesuai dengan definisi air : Hidrogen + Oxygen

Tubuh kita membutuhkan mineral. Mengapa kandungan mineral (TDS) dalam air minum murni justru dihilangkan?
Terdapat dua jenis mineral, organik dan anorganik. Jenis mineral yang dibutuhkan tubuh adalah mineral organik yang terdapat di dalam sayuran, buah maupun daging. Mineral yang terdapat di dalam air anorganik yang merupakan yang asing bagi tubuh dan tidak dapat dicerna, sehingga harus dihilangkan (Allen E, banik M. D). Mineral anorganik yang terdapat di dalam air adalah penyebab dari berbagai macam penyakit (Dr. Charles mayo).

Bagaimana dengan Air Rebusan?
merebus air hingga mendidih hanya mampu mematikan kuman dan bakteri yang terdapat di dalam air minum tapi tidak dapat menghilangkan unsur cemarannya.

Apakah Jus, Softdrink, Kopi dan Tea dapat menggantikan kebutuhan tubuh akan air minum?
Menurut F. Batmanghelidj, M. D minuman tersebut memang mengandung air tetapi sebagian juga mengandung bahan-bahan (kafein) yang justru menhidrasi tubuh. Minuman tersebut bukanlah air melainkan termasuk kategori makanan cair.

KEUNGGULAN AIR MURNI

    Air Murni merupakan satu-satunya perlarut yang dapat diserap oleh tubuh tanpa merusak jaringan.
    Air Murni mampu mengikat dan mengeluarkan lebih banyak toksin dari dalam tubuh, serta menyalurkan lebih banyak nutrisi keseluruh sel, sehingga tubuh menjadi lebih sehat.
    Air Murni tidak meninggalkan residu apapun ketika memasuki tubuh.
    Air Murni mencegah dehidrasi. Membuat wajah dan leher bebas dari kerutan dan garis tanda penuaan serta membuat tubuh terlihat lebih muda. (Paul C. Bragg. N. D. Ph. D)

NB :
    Untuk kepemilikan galon pertama, pembelian seharga Rp 52.000,- /galon.
    Selanjutnya, galon akan ditukar pada setiap isi ulang.
    Untuk yang menjadi mitra bisnis kami memberikan harga Rp. 16.000,- /galon.

Untuk pemesanan (dikhususkan untuk wilayah Karanganyar kota.


Untuk pemesanan (dikhususkan untuk wilayah Karanganyar kota) :
Kemasan
Harga
Isi
120 ml per karton
Rp     18.000
32 buah
240 ml per karton
Rp     25.000
48 buah
600 ml per karton
Rp     48.000
24 buah
Galon 19 liter kosong
Rp     35.000
-
Isi galon 19 liter
Rp     16.000
-

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda