Kamis, 10 Juli 2014

Pengerasan arteri-arteri dan klasifikasi saluran darah, bermula pada saat anda kemasukan bahan an organik dan mineral-mineral dari air yang anda minum ke tubuh anda. Dr. Paul Bragg. N.D.P.h.D (buku “The Shoelding Thruth about Water”)
Kita butuh mineral untuk tubuh dari makanan yang kita makan, Bukan berasal dari air yang kita minum. Dr. Clifford dennison.
KOMPAS 20 Maret 2007 Indonesia mengalami penurunan kualitas air hingga 87%. Menurut riset NSF (National Sanitary Foundation), USA : 80% penyakit yang diderita manusia disebabkan oleh konsumsi air yang tercemar.
·        Asap Pabrik
·        Kendaraan Bermotor
·        Sampah dibuang ke sungai
·        Sisa Limbah Pertanian
·        Pemurnian Air Menggunakan Kaporit
·        Limbah Pabrik Dibuang ke Sungai
Benda asing yang paling banyak masuk dalam tubuh kita adalah air.

Bagaimana cara kerja terapi dengan air HI-RO???

Pertama:
Setiap menjelang tidur malam gosok gigi terlebih dahulu.
Kedua:
Jangan makan apa-apa pada 2 (dua) jam menjelang tidur.
Ketiga:
Minum air murni 2-3 gelas (600 cc) saat bangun pagi (tanpa gosok gigi terlebih dahulu) + 1 gelas saat akan tidur malam. Lakukan secara rutin, bagi yang kesulitan minum  air putih dapat dilakukan secara bertahap, tetapi jangan diselingi makan apapun.
Minumlah air ini saat kita duduk sebab air akan disaring oleh sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler/berotot yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum.
Keempat:
Selang waktu kurang lebih 1 jam untuk tidak makan, 1 hari minum 2 lt (2000 cc)
Kelima:
Demikian juga setelah makan siang dan makan malam, 2 jam berikutnya harus puasa. Sebaliknya air minum yang digunakan air yang murni dengan tds < 5 ppm, ditunjang dengan banyak minum jus buah/sayur, hindari makan makanan instan. Kebutuhan air  minum murni untuk terapi 2 liter/hari, untuk menjaga kesehatan 0,03 liter per kg berat badan. Jadi, misalnya seseorang memiliki berat badan 50 kg, konsumsi air minum yang diperbolehkan untuk orang tersebut adalah 1.5 liter per hari. Pada permulaan ada peningkatan frekuensi buang air kecil, buang air besar, atau munculnya keringat. Tak perlu cemas karena proses pembersihan sedang berlangsung, ini hanya sementara.

(sumber : terapi dengan air murni oleh Prof. S. Pariasamy DIM & DACC-Bohraj Vedante Maharish Charity Kantha Health and Research Center, Karur 639006, India)

ANALISIS SECARA MEDIS

Terus bagaimana menerangkan minum air putih dapat menyembuhkan penyakit? Sepintas, hal ini sulit dibayangkan. Tetapi kenyataannya benar. Begini penjelasannya. Dalam tubuh manusia terdapat usus yang panjangnya 8 meter, yang berfungsi menyerap nutrisi. Minum 2 gelas air minum HI-RO di pagi hari, berfungsi untuk membersihkan usus, bila usus ini bersih, maka sesudah makan nutrisi makanan itu dapat diserap oleh usus yang bersih itu secara sempurna, sehingga terjadi proses metabolisme/pembentukan darah secara sempurna. Nah, darah yang baik inilah unsur pokok pendorong kesehatan kita. Di samping itu, dalam ludah terpendam sepanjang malam dalam mulut kita ternyata banyak mengandung unsur yang bersifat antibiotik. Oleh karena itu sebelum kita minum air putih di waktu pagi kita tidak boleh berkumur agar unsur antibiotik tidak hilang.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Rumah Sakit Khuen Ming, sampai akhir tahun 1970 ternyata terapi minum air putih dapat menyembuhkan penyakit umum antara lain :
Sakit kepala, gangguan otak, tekanan dara tinggi, gangguan saraf, kelumpuhan, encok/rasa nyeri otot atau tulang, telinga berbunyi, dada berdebar, kaki tangan lemas. Batu, TBC, asma, infeksi pernafasan cerebritis, gangguan hati, penyakit ginjal, urulithiasis terlampau banyak gastric acid, sakit lambung, gastroptosis, peptic ulcer, desentri propalseani, susah buang air, hemorheid (wasir), kencing manis, mata sakit, mata merah, pendarahan mata, kemunduran daya penglihatan, datang bulan tidak teratur, pek-tai, kanker payudara, kanker uterus, penyakit hidung, telinga dan tenggorokan.
Tergantung parah tidaknya penyakit serta kondisi tubuh pasien, penyembuhan dengan terapi minum air putih rata-rata antara 1-15 minggu.

PERHATIAN:
Pada waktu pertama kali minum air murni HI-RO setiap orang akan merasakan rasa yang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing.
Rasa segar menunjukkan anda dalam kondisi sehat
Rasa pahit berarti tubuh anda sakit atau panas dalam
Rasa masam sepet menunjukkan tubuh anda kekurangan air (dehidrasi)
Rasa manis masam mengindikasikan bahwa anda banyak makan makanan yang mengandung pemanis buatan.
Apabila merasakan hal tersebut anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut hanya sementara/adaptasi saja.

Kemasan
Harga
Isi
600 ml per karton
Rp     48.000
24 buah
Galon 19 liter kosong
Rp     35.000
-
Isi galon 19 liter
Rp     14.000
-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda